Divock Origi Mengaku Banyak Belajar Dari Jurgen Klopp

Divock Origi Mengaku Banyak Belajar Dari Jurgen Klopp

Divock Origi Mengaku Banyak Belajar Dari Jurgen Klopp

 

Divock Origi Mengaku Banyak Belajar Dari Jurgen Klopp

 

Penyerang yang dijuluki Wonderkid dari klub Liverpool, Divock Origi, menuai banyak pujian atas performanya yang semakin berkembang dari hari ke hari. Perkembangan tersebut dimulai sejak Liverpool kedatangan pelatih baru mereka, Jurgen Klopp.

Divock Origi menjadi sosok sentral yang banyak membantu The Reds ( julukan Liverpool ) dalam meraih kemenangan di setiap laga mereka. Bahkan, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu mencetak hattrick saat Liverpool menghancurkan Southampton dengan skor akhir 6 – 1 di perempatfinal Capital One Cup.

Pemain berkebangsaan Belgia itu kini sudah merasakan dampak positif dari kehadiran Jurgen Klopp ke Anfield Stadium. Divock Origi mengaku belajar banyak hal dari sosok pelatih berdarah Jerman tersebut.

“Saya belajar banyak hal di bawah asuhan pelatih baru. Saya sangat senang dia berada di sini dan dia sangat membantu kami,” ujar pemain dengan tinggi 185 sentimeter tersebut seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (10/12/2015).

“Ini jelas hal yang sangat baik untuk klub dan semua orang bahwa ia berada di sini. Kami memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang besar, tapi kami hanya harus tetap bersama dan percaya padanya,” jelasnya.

“Ia hanya berkata itu adalah permainan yang baik saat melawan Southampton dan kami semua bermain bagus. Secara pribadi, dia bilang saya sudah bermain bagus tapi saya pikir ia mengharapkan banyak dari saya dan saya harus termotivasi,” tutupnya.