Benitez Mengaku Tidak Bermasalah Dengan Ronaldo

Benitez Mengaku Tidak Bermasalah Dengan Ronaldo

Benitez Mengaku Tidak Bermasalah Dengan Ronaldo

 

Benitez Mengaku Tidak Bermasalah Dengan Ronaldo

 

Pelatih dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku dirinya tidak mempunyai masalah dengan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pelatih yang saat ini berusia 55 tahun itu tetap menganggap CR7 sebagai bagian dari tim dan mengaku masih memiliki hubungan yang baik dengannya.

Sebelumnya memang terdengar rumor yang menyebutkan jika hubungan antara Benitez dan Ronaldo renggang setelah kekalahan Real Madrid dalam El Clasico, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Setelah Madrid dikalahkan Barcelona dengan skor akhir hingga 0 – 4, Ronaldo mengutarakan kekesalannya kepada sang pelatih.

Saat itu, pemain berusia 30 tahun itu sempat memberi pilihan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk memilih antara dirinya atau Benitez. Namun, Benitez mengaku tak peduli dengan komentar itu dan berkata bahwa dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan Ronaldo.

“Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan sangat penting bagi kami. Saya tidak memiliki masalah dengannya,” jelas Benitez seperti dikutip dari ESPN, Rabu (25/11/2015).

Hubungan antara Benitez dan Ronaldo sendiri disebut sudah memanas sejak awal musim 2015 – 2016. Pada satu momen mantan pelatih Liverpool itu sempat berujar akan menjadikan Gareth Bale sebagai kekuatan utama Real Madrid. Ronaldo yang menjadi sosok protagonis Los Blancos tentu saja merasa kesal dengan komentar tersebut.

Akibatnya, performa Ronaldo pun menurun musim ini. Dari 11 penampilannya di La Liga, ayah satu anak itu baru berhasil mencetak delapan gol. Padahal dalam jumlah laga yang sama pada musim lalu, Ronaldo mampu mencetak hingga 18 gol.