Kekalahan LAZIO Saat Menghadapi AC MILAN

Ac Milan Unggul dengan skor 1-3 Saat Menghadapi Lazio

Ac Milan Unggul dengan skor 1-3 Saat Menghadapi Lazio

Kekalahan LAZIO Saat Menghadapi AC MILAN

setelah kekalahan kedua yang didapat Lazio secara beruntun di Serie A setelah sebelumnya tumbang di kandang Atalanta. Akibat dua kekalahan ini, Lazio turun ke posisi tujuh di klasemen dengan 18 poin dari 11 laga.

Bukannya bermain bagus, Lazio justru lebih banyak memegang bola daripada menciptakan peluang. Unggul penguasaan bola dengan 60 persen, jumlah tembakan ke arah gawang justru berbanding terbalik. Anak asuh Stefano Pioli hanya melesakkan satu tendangan ke arah gawang.

Allenatore Lazio, Stefano Pioli, mengakui kalau timnya tidak tampil maksimal. Tapi Pioli tak mau terlalu lama meratapi kekalahan. Sebab Lazio sudah ditunggu laga derby della capitale melawan Roma di giornata.

tim tamu yang tidak terlalu banyak menguasi bola, justru berhasil menguasi jalanya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Hasilnya di menit 25, Andrea Bertolacci membawa klub kota mode itu memimpin di babak pertama. Sayang, gol Bertolacci harus dibayar mahal dengan cederanya. Bertolacci terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Sinisa Mihajlovic dan digantikan Andrea Poli.

pioli menggungkapkan bahwa mereka kesulitan saat menghadapi Milan dan mereka kebobolan di momen-momen kunci.Pioli juga mengaku Milan mempunyai perfoma yang baik sehingga lawannya lebih cepat dari mereka sehingga milan berhasil mencetak gol padahal gol pembuka tersebut bisa di hindari.

Untuk kedepannya tim Lazio akan berusaha keras untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya dan mereka harus bangkit kembali setelah kekalahn tersebut.