Ander Herrera Optimistis Bisa Berkembang

Ander Herrera Optimistis Bisa Berkembang

Ander Herrera Optimistis Bisa BerkembangSalah satu gelandang Manchester United yaitu Ander Herrera sangat optimistis bisa mengembangkan skill olah bolanya bersama dengan Manchester United. Alasan mantan pemain andalan Athletic Bilbao yang telah berpendapat demikian karena sedang bermain untuk salah satu klub raksasa English Premier League yaitu Manchester United yang dihuni oleh banyak pemain yang berkualitas.

Pemain-pemain yang berkualitas yang ada di skuad The Red Devils yang merupakan julukan Manchester United praktis saja memudahkannya untuk menimba ilmu di setiap sesi latihan maupun pertandingan. Ander Herrera sendiri awalnya tidak menjadi pilihan utama Louis van Gaal pada musim ini.

Namun, menurunnya performa Memphis Depay menjadi berkah tersendiri bagi Ander Herrera gelandang yang baru berusia 26 tahun tersebut. Dalam dua pertandingan terakhir Manchester Merah, Ander Herrera pemain berpaspor Spanyol mendapatkan keuntungan dengan selalu diturunkan oleh LvG yang merupakan sapaan akrab Louis Van Gaal.

Hebatnya, Ander Herrera sanggup membayar kepercayaan sang meneer dengan memberi satu gol dan assist pada saat Manchester United mengalahkan Everton dengan skor akhir 3-0. Sementara di pertandingan melawan CSKA Moskow, Ander Herrera hadir sebagai otak permainan team.

“Saya orang yang ambisius dan ingin bermain lebih baik lagi. Saya yakin akan  terus berkembang. Ketika Anda mencintai sepakbola, semuanya akan berjalan dengan baik-baik saja,” jelas Ander Herrera seperti yang telah dikutip dari Sportsmole pada Minggu (25/10/2015).

Selanjutnya pemegang dua caps bersama Team Nasional Spanyol U-21 akan segera kembali menunjukkan kepantasannya membela Manchester United pada saat menjamu Manchester City di Old Trafford yang merupakan markas besar Manchester United pada Minggu (25/10/2015) malam WIB.